ANAK PETANI RAIH NILAI TERTINGGI

203 Bintara Polri Polda Riau Dilantik 

Di Baca : 2901 Kali
Sebanyak 203 bintara polisi Polda Riau dilantik resmi oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi di SPN Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau, Senin (2/3/2020).

Kualu Nenas, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi melantik 203 bintara remaja Polri Polda Riau di Sekolah Polisi Negara (SPN) di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau, Senin (2/3/2020).

Pelantikan ini bersamaan dengan pelantikan Bintara Polri seluruh Indonesia hari ini juga yang jumlah totalnya sebanyak 8.800 orang.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya kepada wartawan usai acara pelantikan menegaskan bahwa para bintara Polri ini bukan lagi dilayani oleh orang tuanya. Tetapi mereka kini adalah pelayan masyarakat.

"Apa yang mereka dapatkan dari pendidikan adalah nilai-nilai hal-hal mendasar, pedoman dasar untuk diterapkan dalam tugas di lapangan nanti," kata Irjen Pol Agung Setya.

Bintara remaja yang baru dilantik ini kata Kapolda Riau akan ditempatkan di tempat tugas baru antara lain ada di Mabes Polri, Densus 88, Brimob, Shabara, Samapta, Yanma, Litbang dan lain-lain.

Nilai Terbaik

Sementara anak seorang petani karet di Kabupaten Rokan Hilir Riau Muhammad Taufid, dan temannya Bayu Sadila, Reza Trio Handani anak Kades di Kabuoaten Rokan Hilir Riau meraih nilai tertinggi untuk kategori kesehatan dan jasmani.

Muhammad Taufid anak dari pasangan petani karet Hasidin dan Yusneldi meraih nilai kesehatan dan jasmani terbaik pertama 84,79. Sementara  Bayu Sadila anak dari pasangan Agussalim Asmuniarti  meraih nilai kesehatan dan jasmani terbaik kedua 88,03, diperingkat ketiga ditempati Reza Trio Handani anak Kepala Desa di Rohil pasangan Suhendri dan Sumini dengan nilai 83,03.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar